Monday, February 2, 2009

Rumah baru


Alhamdulillah, hari ini sudah bisa login lagi di blog ini setelah sekian lama vacuum, dengan suasana baru dan dalam lingkungan baru...
Rumahnya masih dekat hutan dan warganya rata-rata juga baru.
Selama gak bisa login di blog ini, karena speedy baru terpasang lagi :-D dan juga mungkin agak malas kali ya, entahlah yang jelas setelah berada di lingkungan dan suasana baru ini lebih mengutamakan pergaulan dengan tetangga baru, biar gak dibilang exlusive juga he he he. Begitulah keadaannya. kita kadang semangat dan menggebu-gebu, kadang biasa saja dan terkadang juga malas karena kesibukannya sehari-hari.

Padahal sebenarnya disela-sela kesibukan seorang ibu selalu ada waktu untuk apa yang disukainya, biasanya tuh kesukaannyakan ngerumpi, ngegosip, ke pasar, ke mall, kesalon, senam deelel. Yang suka ngeblog, walaupun masih newbie tetep aja ngeblog he he he. Sudah ah nanti ngomongnya kebablasan lagi, ini hanya pembukaan aja.

1 comment:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)