Wednesday, July 2, 2008

Mengubah cara belanja pulsa

Berapa anggaran yang harus Anda keluarkan setiap bulan untuk kebutuhan mengisi pulsa HP Anda? Tentunya tiap orang tidak sama, tapi rata-rata Rp70.000 – Rp100.000 per bulan. Saat ini, pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap pengguna HP dan merupakan sumber pengeluaran rutin tiap bulannya.

Jika mau sedikit lebih jeli dalam menangkap sebuah peluang, Anda bisa menjadikan HP bukan lagi sebagai Beban Pengeluaran, tetapi sebagai Sumber Penghasilan. Bagaimana caranya?
Disini Saya Akan INFORMASIKAN Kepada Anda Bagaimana Mengubah HP Anda Menjadi Mesin Penghasil Uang! Model bisnis yang menggunakan sistem member get member, untuk membangun jaringan pemakai. Viral Marketing adalah sistem pemasaran yang telah digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar di dunia, seperti Amazone.com, dll.

Dan Anda atau siapapun yang mau berusaha memiliki kesempatan untuk memanfaatkan peluang di bisnis ini bagi peningkatan finansialnya!! Info lengkap bisa lihat disini.
Kita hanya MENGUBAH CARA BELANJA pulsa saja melalui DYNASIS dengan Harga Standar, kemudian mereferensikan (mengajak) teman-teman dan keluarga untuk beli pulsa dengan cara yang sama. Tanpa harus berjualan, Nah kita akan mendapatkan komisi dari setiap Transaksi pengisian pulsa yang dilakukan oleh jaringan kita setiap bulan, selamanya.

Pendaftaran Gratis, cara daftar klik disini, Info lainnya tentang bisnis ini bisa lihat juga di blog teman.

Semoga bermanfaat.


1 comment:

Ivana said...

info yang menarik ni...
saya liat-liat dulu...
makasih,ya?
o iya, met wiken,ya?